Umat kristen melindungi Umat Islam yang sedang beribadah

Standar

apakah para pembaca masih ingat dengan kejadian Mesir yang saat beberapa bulan lalu mengalami krisis dalam negerinya??

saat itu terjadi demonstrasi besar-besaran yang menuntut presiden Mesir turun dari jabatannya.Dalam krisis separah itu,saya menemukan gambar yang akan menggugah hati para pembaca sekalian dimana hal ini berkenaan dengan tali silaturahmi antar umat beragama.Meskipun berbeda agama namun masyarakat Mesir saling melindungi satu sama lainnya ..

Inilah foto-foto yang saya dapat saat terjadinya krisis dalam negeri yang dialami oleh Negara Mesir. . .

Saat terjadi kerusuhan,Umat Muslim melakukan kewajibannya yaitu Shalat.Dengan adanya ancaman dari pihak pemerintah,warga Kristen di negara Mesir pun melindunginya. . .Inilah keajaiban Tuhan,menciptakan banyak keragaman namun dilain sisi juga memberikan kesamaan yaitu saling melindungi. .betapa Indahnya dunia jika tidak ada kerusuhan ataupun peperangan. . Semoga Negara Indonesia selalu damai

sumber penulis ditambah dengan foto-foto dari kaskus.us

About trisandiyana

nama saya Fajar Trisandiyana saya memiliki banyak ketertarikan dalam bidang Agama,Komputer,Musik,Arsitektur,Skateboard,Design Grafis,Fotografi,dan mungkin masih banyak hal lainnya :) saya bisa disebut sebagai Freelance,saya tidak akan memilih satu pekerjaan yang saya sudah mampu melakukannya tapi saya akan melakukan pekerjaan apapun selama itu halal dan bermanfaat bagi orang lain salam hangat Penulis Fajar Trisandiyana

Tinggalkan Balasan

